Pengunjung

Google Crome for Android Update ke Versi 28


Tekno – Google telah menghadirkan update untuk aplikasi browser Google Crome untuk Android, update kali ini membawa Google Crome ke versi 28.0.1500.64 dengan beberapa perubahan salah satunya adalah opsi layar penuh pada tablet PC.


Google Crome for Android Update ke Versi 28


Dikutip TeknoFlas dari Softpedia, Kamis (11/7/2013) menyebutkan hadirnya update Google Crome ke versi 28 ini membawa beberapa perubahan yang semakin membuat nyaman pengguna, selain opsi layar penuh pada tablet PC pengguna juga dimungkinkan untuk menyembunyikan toolbar melalui scrolling, sebuah fitur yang tiba pada perangkat Android belum lama ini.


Google Crome versi 28 ini juga membawa perbaruan lain yaitu pengguna sekarang ini dapat mengakses situs asing dengan mudah dengan fitur Google Translate. Tidak hanya itu saja, Google Chrome untuk Android juga mengalami perbaikan pada sisi kinerja yaitu loading halaman yang lebih cepat, scrolling, dan zoom untuk browsing web mobile yang disempurnakan.


Selain di sisi kinerja yang diperbaiki Google Crome terbaru juga menampilkan tabbed browsing, sinkronisasi seluruh perangkat, dan masih banyak lagi. Bagaimana? jika sahabat TeknoFlas ingin melakukan update atau ingin instal Google Crome di ponsel Android langsung saja ke Google Play Store.



0 komentar:

Posting Komentar