Pengunjung

Harga Sony Xperia Z Ultra Dibanderol Rp 7 Jutaan di Indonesia


Tekno – Kabar terbaru menyebutkan bahwa hari ini, Rabu (24/7/2013), handset Sony Xperia Z Ultra disebutkan secara resmi telah masuk ke pasaran ponsel cerdas di Indonesia. Sebelumnya tersiar kabar bahwa perangkat phablet terbaru besutan Sony ini telah mendarat di pasar Taiwan.


Harga Sony Xperia Z Ultra Dibanderol Rp 7 Jutaan di Indonesia


TeknoFlas mendapatkan informasi ini dari akun Twitter Droidindo, @droidindo, yang mengabarkan bahwa phablet Sony Xperia Z Ultra telah masuk pasaran smartphone Indonesia pada hari ini, Rabu (24/7/2013) .


Dikabarkan, perusahaan elektronik asal Jepang tersebut melalui Sony Mobile Communication Indonesia juga akan merilis Xperia M dan Xperia M Dual secara bersamaan, disamping menghadirkan Xperia Z Ultra.


Belum diketahui berapa banderol harga perangkat Xperia M dan Xperia M Dual tersebut. Namun khusus untuk phablet Sony Xperia Z Ultra, kabarnya akan dijual dengan banderol harga sekitar RP 7 jutaan.






Artikel Terkait - Tekno



  • Di Phablet Sony Xperia ZU, Bisa Gambar Pakai Pensil Tanpa StylusDi Phablet Sony Xperia ZU, Bisa Gambar Pakai Pensil Tanpa Stylus

  • Inilah Spesifikasi Sony Xperia Z Ultra, Si Pesaing Galaxy MegaInilah Spesifikasi Sony Xperia Z Ultra, Si Pesaing Galaxy Mega

  • Sony Xperia Z Ultra Hadir di Inggris 13 September 2013Sony Xperia Z Ultra Hadir di Inggris 13 September 2013

  • Harga Sony Xperia Z Ultra di Eropa Dibanderol €719Harga Sony Xperia Z Ultra di Eropa Dibanderol €719





0 komentar:

Posting Komentar