Pengunjung

Samsung Galaxy J Akan Hadir Spesifikasi Tinggi



Tekno - Kabar terbaru datang dari Samsung, setelah sukses dengan Galaxy Y dan Galaxy S. Kini Samsung kembali mencetak penerus seri Galaxynya, dengan produk terbarunya yakni Galaxy J (SGH-N075T). Meskipun kini Smartphone Samsung Galaxy J baru hadir untuk pasar Jepang via operator NTT Docomo dan kabar terbarunya akan hadir pula diTaiwan. Maka tidak menutup kemungkinan smartphone ini juga akan ikut meramaikan pasar mobile tanah air. Berikut sedikit ulasan spesifikasi samsung Galaxy J.


Samsung Galaxy J Akan Hadir Spesifikasi Tinggi

Seperti TeknoFlas kutip dari Engadget, Selasa (19/20/2013) Samsung Galaxy J akan berjalan diatas Android 4.3 Jelly Bean. Dengan mengusung layar berukuran 5 inchi dengan resolusi 1080p, Smartphone ini dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 800 dan RAM 3GB. Samsung Galaxy akan hadir dalam tiga varian warna yang menarik yakni warna satin white, coral pink dan juga lapis blue.


Sayangnya untuk lebih detail mengenai harga berapa yang dibandrol untuk smartphone ini belum diketahui pasti. Dan semoga saja smartphone canggih ini kaan hadir di tanah air, kita tunggu saja perkembangan selanjutnya.










Berita Terkait - Tekno



  • Samsung Galaxy J Resmi Diluncurkan di Pasar Gadget JepangSamsung Galaxy J Resmi Diluncurkan di Pasar Gadget Jepang

  • Samsung Galaxy J, Varian Baru Galaxy SeriesSamsung Galaxy J, Varian Baru Galaxy Series

  • LG G2 Resmi Dirilis di Indonesia, Harga Rp. 6.799.000LG G2 Resmi Dirilis di Indonesia, Harga Rp. 6.799.000

  • HP Android Quad Core Terbaru Dari Disney, DoCoMo F-07EHP Android Quad Core Terbaru Dari Disney, DoCoMo F-07E





0 komentar:

Posting Komentar