Pengunjung

Akhirnya Samsung Merilis Secara Resmi Galaxy S Duos


SEOUL, (PRLM).-Samsung secara resmi telah merilis smartphone android terbaru lewat model Galaxy S Duos S7562, demikian dilaporkan laman GSMarena, Rabu (22/8/12).

Smartphone besutan pabrikan teknologi yang berbasis di Kota Seoul itu terlihat lebih kompak dari Galaxy S III, tapi berdasarkan nama model maka spesifikasinya mengacu pada model Galaxy S. Model S Duos S7562 merupakan ICS droid yang telah dibekali dengan layar sebesar 4 inci WVGA TFT screen, prosesor single-core Cortex-A5 CPU dengan clock 1 GHz, RAM 512 MB dan GPU Adreno 200.

Kamera belakang beresolusi 5 megapiksel dan dapat merekan video dengan resolusi VGA. Galaxy S Duos memiliki dimensi 121,5 x 63,1 x 10,5 mm dan berat 120 gram serta ukuran yang hampir sama dengan Galaxy S.

Galaxy S Duos adalah perangkat dual-SIM yang memungkinkan kedua SIM card tersebut aktif bersamaan dan Samsung menyebutnya dengan istilah "Dual SIM Always on"

Contohnya jika Anda sedang menerima panggilan pada salah satu kartu dan dari seseorang menghubungi Anda pada kartu lainnya, maka Anda akan mendapatkan pilihan untuk mem-'forward' panggilan tersebut pada kartu yang sedang aktif.

0 komentar:

Posting Komentar