Pengunjung

Harga Dan Spesifikasi Tablet Terbaru Iconia A701 Dari Acer

Acer, vendor personal computer (PC) asal negeri Taiwan ini, meluncurkan tablet terbarunya untuk meramaikan pasar tablet di Indonesia. Product Manager Touch, Tablet, Smartphone and Pheriperal Acer Richard Susilo mengatakan pasar tablet di Indonesia sangat potensial seiring dengan mobilitas konsumen yang kian meningkat.

"Konsumen tidak lagi menghabiskan waktu mereka di depan PC konvensional karena melalui tablet mereka dapat melakukan aktivitas komputasi di mana saja dan kapan saja," katanya usai peluncuran Acer Iconia A701, Selasa (31/7). Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Acer mengeluarkan tablet terbarunya yakni Acer Iconia A701. Tablet ini didesain sesuai dengan tren PC sekarang yakni ramping dan tipis.

Dengan beratnya kurang dari 695 gram, peranti ini mudah di bawa kemana-mana sehingga dapat mendukung mobilitas konsumen. Perangkat dengan layar 10 inci mampu menghadirkan kualitas visual dengan resolusi hingga 1020x1200. Iconia A701 juga memiliki keunggulan dalam kapasitas baterainya yakni 9800 mAh.

Tablet ini dihargai sekitar Rp 5,99 juta dengan prosesor Quad-Core dan sistem operasi Andoid Ice Cream Sandwich.

0 komentar:

Posting Komentar