Pengunjung

Bocoran Spesifikasi HTC One 2



Tekno – Pabrikan asal Taiwan, HTC dikabarkan sedang mempersiapkan perangkat baru sebagai penerus HTC One. Perangkat ini bisa disebut merupakan salah satu smartphone paling sukses yang hadir pada tahun 2013 lalu, dan dengan alasan ini pihak HTC ingin terus melanjutkan kesuksesanya dengan mempersiapkan perbaruan versi ini.


Dari kabar terbaru yang dikutip Cellular-news dari akun twitter @evleaks, Selasa (7/1/2014) ada bocoran spesifikasi perangkat yang akan menggunakan nama kode HTC M8.

HTC one

Smartphone yang disebutkan anak menggunakan nama HTC One 2 ini akan dibekali dengan prosesor prosesor Quad Core Snapdragon 800 MSM8974, sistem operasi Android KitKat, dan layar 5 inch 1080p.


Akun Twitter yang sering memberikan membocorkan gadget terbaru itu kini menyebutkan detail tambahan spesifikasi HTC M8. Seri kedua HTC One ini dibekali RAM 2GB, kamera belakang berteknologi UltraPixel, kamera depan 2,1 megapixel, WiFi802.11a/b/g/n/ac dan Sense 6.0.


Sayangnya, belum ada bocoran penampakan gadget tersebut. Sejumlah analis menyebutkan, kemungkinan besar HTC akan merilisnya di awal 2014.


Sayang sampai saat ini belum diketahui secara pasti kapan perangkat ini akan mulai dilepas di pasaran bebas.


HTC One 2 nantinya akan menantang LG G2 dan Nexus 5, karena mengusung layar yang lebih besar dari pendahulunya.










Berita Terkait - Tekno



  • HTC One 2 dengan OS Android KitKat dan Ditenagai Prosesor Snapdragon 800HTC One 2 dengan OS Android KitKat dan Ditenagai Prosesor Snapdragon 800

  • LG G2 Resmi Dirilis di Indonesia, Harga Rp. 6.799.000LG G2 Resmi Dirilis di Indonesia, Harga Rp. 6.799.000

  • HTC Zara Gunakan Android 4.3HTC Zara Gunakan Android 4.3

  • HTC Desire L Resmi di RilisHTC Desire L Resmi di Rilis





0 komentar:

Posting Komentar