Pengunjung

Harga Samsung Galaxy S4 Bulan Januari 2014 Stabil



Tekno - Setelah sukses dengan seri Galaxy S,S2 dan juga S3, kini Samsung kembali meregenerasi produk unggulannya tersebut dengan mengeluarkan produk terbaru dari seri galaxy S yakni Samsung galaxy s4. Smartphone yang ditujukan bagi kelas menengah keatas ini merupakan penyempurnaan dari seri sebelumnya. Berikut spesifikasi yang dimiliki Samsung Galaxy S4.


Samsung Galaxy s4 akan dibekali dengan sistem operasi Android 4.2 dengan prosessor Exynos 8 core (octa core). Prosessor ini memiliki kecepatan hingga 1.6GHz yangakan dipadukan dengan RAm sebesar 2Gb. Peroforma gahar yang dimiliki samsung Galaxy S4 ini membuat pengguna lebih mudah dalam menjalankan banyak aplikasi dengan size yang besar.


Harga Samsung Galaxy S4 Bulan Januari 2014 Stabil

Samsung Galaxy s4 hadir dengan layar sentuh berukuran 5 inchi super amoled. Terdapat tiga pilihan memori internal yakni 16GB, 32Gb, atau 64GB. Seta dilengkapi dengan slot microSD hingga 64Gb. Kamera yang diusung galaxy S4 ini cukup besar yakni pada kamera utama beresolusi 13MP dan pada kamera depan 2MP. Tentunya ini akan semakin memuaskan para pecinta foto.


Karena memang ditujukan bagi kelas menengah keatas harga yang dibandrol untuk smartphone ini pun terbilang mahal yakni Rp. 7.300.000 untuk kondisi masih baru. dan jika menghendaki dalam kondisi setengah pakai, smartphone ini dihargai sekitar Rp. 6.800.000.










Berita Terkait - Tekno



  • Samsung Galaxy S4 Bulan Desember ini Turun HargaSamsung Galaxy S4 Bulan Desember ini Turun Harga

  • Update Harga Samsung Galaxy S4 Baru Bekas Bulan DesemberUpdate Harga Samsung Galaxy S4 Baru Bekas Bulan Desember

  • Meski Harga Samsung Galaxy S4 Mahal, Bisa Terjual 40 Juta Unit dalam 6 BulanMeski Harga Samsung Galaxy S4 Mahal, Bisa Terjual 40 Juta Unit dalam 6 Bulan

  • Harga Samsung Galaxy S4 November 2013 Baru dan BekasHarga Samsung Galaxy S4 November 2013 Baru dan Bekas





0 komentar:

Posting Komentar