Pengunjung

IdeaPad Z40, Laptop 14 Inci Terbaru dari Lenovo



Tekno – Lenovo baru saja merilis jajaran laptop terbarunya dengan nama Lenovo IdeaPad Z40 dengan mengusung layar 14 inci dan spesifikasi yang handal serta fitur facial recognition, yang memungkinkan pengguna bisa membuka fitur keamanan laptop dengan menggunakan sensor wajah.


IdeaPad Z40, Laptop 14 Inci Terbaru dari Lenovo


Seperti dikutip TeknoFlas dari Softpedia, Rabu (8/1/2014) generasi terbaru dari laptop Lenovo yakni IdeaPad Z40 akan meluncur ke pasaran dengan membawa spesifikasi yang cukup menggiurkan seperti prosesor Intel Core i7 generasi ke empat dan layar dengan resolusi 1920 x 1080.


Untuk urusan grafis Lenovo IdeaPad Z40 menggunakan kartu grafis NVIDIa GeForce dengan dukungan baterai yang cukup kuat yakni bertahan sampai 5 jam pemakaian. Nantinya perangkat laptop dari Lenovo ini akan disertai dengan sistem operai Windows 8.1.


Fitur lain yang juga sangat menarik adalah Lenovo IdeaPad Z40 nantinya akan membawa fitur motion control yang fungsinya untuk mengatur jalannya crusor tanpa harus menyentuh yakni dengan menggerakkan tangan di depan laptop. Bagaimana? menarik bukan?










Berita Terkait - Tekno



  • Toshiba Qosmio X75, Laptop Untuk Gamer Harga Rp 15,7 jutaToshiba Qosmio X75, Laptop Untuk Gamer Harga Rp 15,7 juta

  • Laptop Thosiba Dynabook KIRA, Tahan Hingga 22 JamLaptop Thosiba Dynabook KIRA, Tahan Hingga 22 Jam

  • Google Chromebook Dengan Layar SentuhGoogle Chromebook Dengan Layar Sentuh

  • Harga Notebook/Laptop Toshiba Mulai 3,8 JutaanHarga Notebook/Laptop Toshiba Mulai 3,8 Jutaan





0 komentar:

Posting Komentar