Pengunjung

Benarkah Nokia Persiapkan Phablet Bandit?


Tekno – Nokia dikabarkan tengah mempersiapkan perangkat phablet yang merupakan gabungan dari ponsel dan tablet untuk memperlebar segmen pasar mereka. Bahkan dikabarkan Nokia telah menentukan nama yang akan diusung dalam phabletnya.


Perusahaan gadget besar asal Finlandia ini dikabarkan akan menyematkan kode nama “Bandit”. Hal itu didapatkan oleh sumber terpercaya yang dekat dengan pihak Nokia.


nokiabendit


Seperti TeknoFlas kutip dari dari The Verge, Selasa (20/8/2013), Bandit akan mengusung ukuran layar sebesar 6 inch dengan resolusi layar tak kurang 1080p atau setara full High Defintion (HD). Ini mungkin akan menjadikan perangkat Windows Phone 1080p pertama.


Nokia phablet Bandit dikabarkan akan menggunakan processor Quad Core Snapdragon dengan masih setia dengan sistem operasi Windows Phonenya. Untuk segi kamera sepertinya akan menggunakan kualitas tidak kurang dari 20 Mega Pixel.






Berita Terkait - Tekno



  • Nokia Rilis Phablet Layar 6 Inci?Nokia Rilis Phablet Layar 6 Inci?

  • HTC Siap Luncurkan Dua Tablet Windows BlueHTC Siap Luncurkan Dua Tablet Windows Blue

  • Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy MegaBocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Mega

  • Pantech Vega No 6 Saat ini Resmi Beredar Di Pasar InternationalPantech Vega No 6 Saat ini Resmi Beredar Di Pasar International





0 komentar:

Posting Komentar