Pengunjung

Samsung Tizen ‘SM-Z9005′ Gunakan Processor Snapdragon dengan Layar 720p


Tekno – Setelah kemarin beredar video kebolehan dari ponsel Samsung Tizen, kini hadir lagi bukit mengenai kehadiran ponsel dengan OS terbaru hasil kerjasama Samsung dengan Intel ini. Pada bocoran kali ini data yang ditampilkan lebih detail dibandingkan dari bocoran yang sudah ada.


Tizen


Ponsel Samsung Tizen ini yang menggunakan nomor model SM-Z9005, dimana kode ini didapatkan dari source code dan UAProf di website Samsung. Selain nomor model, dalam bocoran ini juga bisa diketahui spesifikasi apa saja yang akan dibawakan untuk ponsel Samsung SM-Z9005 ini.


Samsung Tizen SM-Z9005 akan menggunakan spesifikasi yang bisa dibilang kelas atas, seperti layar dengan resolusi HD 720p. Tidak cukup dari bagian layar saja, penggunaan processor Qualcomm Snapdragon juga akan disertakan dalam ponsel Tizen SM-Z9005 ini.


samsung tizen


Dari sebuah laporan yang pernah beredar pada awal bulan ini menyebutkan bahwa akan ada 5 smartphone Tizen pertama, dan salah satunya diperuntukan untuk wilayah Jepang. Sejumlah pihak memprediksi perangkat ini akan diumumkan pada acara Samsung untuk para pengembang di bulan November atau Desember.


Kita tunggu saja bagaimana kebolehan dari smartphone yang akan memakai OS Tizen ini, apakah bisa menembus dominasi dari system operasi yang sudah beredar saat ini, apa hanya numpang lewat?






Berita Terkait - Tekno



  • Benarkah OS Tizen Sudah Berakhir?, Ini Tanggapan dari Intel Benarkah OS Tizen Sudah Berakhir?, Ini Tanggapan dari Intel

  • Melalui Video, Smartphone Tizen Mulai Menampakan DiriMelalui Video, Smartphone Tizen Mulai Menampakan Diri

  • Kapan Samsung Tizen Akan Di Rilis?Kapan Samsung Tizen Akan Di Rilis?

  • Smartphone Tizen dari Samsung Segera RilisSmartphone Tizen dari Samsung Segera Rilis





0 komentar:

Posting Komentar