Pengunjung

Layar Smartphone Quad HD Pertama di Dunia Besutan LG Resmi Diperkenalkan


Tekno – Tersiar kabar yang menyebutkan bahwa pihak LG secara resmi telah memperkenalkan sebuah layar smartphone yang mengusung teknologi Quad HD pertama di dunia.


Layar Smartphone Quad HD Pertama di Dunia Besutan LG Resmi Diperkenalkan


Layar smartphone Quad HD besutan perusahaan elektronik asal Korea Selatan ini memiliki resolusi 2.560 x 1.440 piksel, dengan kepadatan piksel mencapai angka 538 ppi. Bahkan, angka resolusi layar Quad HD milik LG ini kabarnya memiliki jumlah piksel hingga 4 kali lipat dari layar smartphone high-end yang biasanya memiliki resolusi 1.280 x 720 piksel. Demikian dikutip TeknoFlas dari laman Engadget, Selasa (20/8/2013).


Sebagai tambahan informasi, layar LG dengan teknologi Quad HD yang canggih ini memiliki ukuran 5,5 inci dengan ketebalan hanya 1,21 mm serta bezel 1,2mm.


Menariknya lagi, smartphone Quad HD pertama di dunia ini juga dilengkapi dengan teknologi AH-IPS tech serta bahan pilihan yang terbuat dari Low Temperature Poly-Silicon (LTPS).






Berita Terkait - Tekno



  • HP Android Quad Core Terbaru Dari Disney, DoCoMo F-07EHP Android Quad Core Terbaru Dari Disney, DoCoMo F-07E

  • LG Optimus G Pro Terjual 1 Juta Unit dalam 4 Bulan di Korea SelatanLG Optimus G Pro Terjual 1 Juta Unit dalam 4 Bulan di Korea Selatan

  • HTC Desire L Resmi di RilisHTC Desire L Resmi di Rilis

  • UMeox X5 Ponsel Tipis Sedunia Dengan Tebal 5,6 mmUMeox X5 Ponsel Tipis Sedunia Dengan Tebal 5,6 mm





0 komentar:

Posting Komentar