Pengunjung

Smartphone Oppo N1 akan Dirilis September Mendatang


Tekno – Oppo dikabarkan akan menghadirkan smartphone yang dibekali dengan kamera canggih. Bahkan, perangkat yang memiliki nama lengkap Oppo N1 ini kabarnya sudah dipastikan akan dirilis pada bulan September mendatang.


Smartphone Oppo N1 akan Dirilis September Mendatang


Smartphone Oppo N1 akan resmi diluncurkan pada bulan September 2013 dan akan menjadi handset terbaru besutan Oppo. Demikian dikutip TeknoFlas dari laman GSMInsider, Selasa (20/8/2013).


Berdasarkan rumor yang beredar, ponsel cerdas Oppo N1 akan hadir mengusung kamera 12 MPyang dilengkapi dengan N-Lens serta fitur-fitur canggih seperti sebuah kamera yang berkualitas.


Smartphone besutan perusahaan asal China ini kabarnya akan berjalan pada OS Android 4.2.2 Jelly Bean dan diperkuat dengan prosesor Snapdragon 600 pada bagian dapur pacunya.


Kemungkinan besar, handset Oppo N1 ini nantinya akan bersiang dengan beberapa smartphone dengan firur kamera berkualitas seperti Nokia Lumia 1020, Samsung Galaxy S4 Zoom dan juga HTC One.


Sayangnya TeknoFlas belum mendapatkan informasi terkait berapa banderol harga Oppo N1 ini nantinya di pasaran.






Berita Terkait - Tekno



  • HP Android Quad Core Terbaru Dari Disney, DoCoMo F-07EHP Android Quad Core Terbaru Dari Disney, DoCoMo F-07E

  • Harga Samsung Hennessy, Ponsel Android Flip di China 8.4 JutaanHarga Samsung Hennessy, Ponsel Android Flip di China 8.4 Jutaan

  • Mengintip Spesifikasi Samsung Galaxy Folder (Samsung Hennessy)Mengintip Spesifikasi Samsung Galaxy Folder (Samsung Hennessy)

  • HTC Desire L Resmi di RilisHTC Desire L Resmi di Rilis





0 komentar:

Posting Komentar