Pengunjung

Samsung ATIV Book 9 Lite Resmi Meluncur ke Indonesia


Tekno – Samsung melalui PT Samsung Electronics Indonesia resmi memperkenalkan notebook terbarunya yaitu ATIV Book 9 Lite ke pasar Indonesia Kamis 29 Agustus 2013 kemarin. Notebook dengan platform Windows 8 tersebut ditujukan untuk pengguna yang mempunyai mobilitas tinggi karena didesain dengan model yang elegan dan ramping.


Samsung ATIV Book 9 Lite Resmi Meluncur ke Indonesia


Seperti TeknoFlas kutip dari Merdeka, Jum’at (30/8/2013) Samsung ATIV Book 9 Lite hanya memiliki berat 1,44kg dengan ketipisan 16,9mm. Laptop terbaru dari Samsung ini diklaim memiliki kelebihan dalam hal performa, di antaranya adalah aktivitas multi program dan kecepatan booting.


ATIV Book 9 Lite mengusung layar 13.3″ yang dapat dibuka sampai 180 derajat, tentunya tetap aman saat digunakan. Dalam hal jeroan Samsung membekali notebook terbarunya dengan prosesor Quad-Core 1.4 GHz didukung dengan RAM 4GB DDR3, dan SSD 128 GB tentunya dengan sokongan daya yang diklaim mampu bertahan hingga 8 jam.


Di Indonesia Samsung ATIV Book 9 Lite tersedia dalam pilihan warna putih dan dibanderol dengan harga Rp 6-7 Jutaan. Pihak Samsung mengatakan bahwa pengguna tidak akan lagi merasakan lemot saat menggunakan ATIV Book 9 Lite.






Berita Terkait - Tekno



  • Asus U38N, Notebook Layar Sentuh Harga 9,299 JutaAsus U38N, Notebook Layar Sentuh Harga 9,299 Juta

  • Samsung Ativ Book 9 Plus Sang Penantang MacBook AirSamsung Ativ Book 9 Plus Sang Penantang MacBook Air

  • Laptop Dengan OS Android 5.0 Tengah dipersiapkan Samsung?Laptop Dengan OS Android 5.0 Tengah dipersiapkan Samsung?

  • Samsung ATIV Q Tablet Hibryd OS Windows 8 dan AndroidSamsung ATIV Q Tablet Hibryd OS Windows 8 dan Android





0 komentar:

Posting Komentar