Pengunjung

Ramos K1, Tablet dengan Desain Mirip HTC One


Tekno – Kabar terbaru menyebutkan bahwa sebuah perusahaan asal China telah menghadirkan tablet bernama Ramos K1. Dilihat dari tampilannya, tablet ini memiliki desain yang sangat mirip dengan smartphone HTC One.


Ramos K1, Tablet dengan Desain Mirip HTC One


Sebagaimana dikutip TeknoFlas dari laman Ubergizmo, Rabu (28/8/2013) yang menyebutkan bahwa tablet Ramos K1 dengan desain mirip HTC one tersebut memiliki layar berukuran 7,9 inci dan didukung dengan baterai berdaya 5.500 mAh.


Namun perlu diketahui bahwa Ramos K1 yang merupakan besutan perusahaan gadget asal China ini bukanlah bentuk tablet dari smartphone HTC One. Bahkan pihak HTC sendiri sampai saat ini hanya berencana akan meluncur HTC One versi phablet yang bernama HTC One Max dengan layar berukuran lebih dari 5 inci.


Sayangnya, TeknoFlas belum mendapatkan informasi apakah spesifikasi tablet Ramos K1 ini juga akan secanggih HTC One. Belum diketahui juga berapa harga jual dari tablet replika HTC One ini.






Berita Terkait - Tekno



  • Disgo Ungkap Kehadiran Tablet 8400GDisgo Ungkap Kehadiran Tablet 8400G

  • Harga Tablet Xiaomi Zimi Dibanderol Rp 2,2 JutaanHarga Tablet Xiaomi Zimi Dibanderol Rp 2,2 Jutaan

  • HTC Siap Luncurkan Dua Tablet Windows BlueHTC Siap Luncurkan Dua Tablet Windows Blue

  • Harga iPad 5 Generasi Terbaru USD 500, Lebih Langsing dan RinganHarga iPad 5 Generasi Terbaru USD 500, Lebih Langsing dan Ringan





0 komentar:

Posting Komentar