Pengunjung

LG Optimus L9 II Resmi Di Perkenalkan


Tekno - LG Resmi merilis smartphone terbaru mereka yaitu LG Optimus L9 II yang beberapa waktu lalu sempat menjadi perbincangan yang hangat. LG memperkenalkan versi kedua LG Optimus L9 ini di negara kincir angin Belanda.


Dengan desain yang terlihat tegas di setiap sudutnya serta tampilannya yang wah, LG menargetkan Optimus L9 II untuk memangsa pasar kelas high end dimana dalam market tersebut sudah ditunggu oleh Sony Xperia L, Galaxy Grand, dan Galaxy Core untuk bersaing.


LG Optimus L9 II

Spesifikasi LG Optimus L9 II meliputi layar 4,7 inci True HD IPS, prosesor dual-core 1.4GHz, RAM 1GB, baterai 2150mAh. Optimus L9 II menggunakan sistem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean.


Untuk segi kamera, dibenamkan kamera depan dengan kualitas 1,3 pixel dan untuk kamera utama yang terletak dibagian belakang menggunakan resolusi 8 MP yang dilengkapi dengan sensor BSI (Back-Side Illumination).


Belum dapat dipastikan berapa harga yang akan dibanderol untuk LG Optimus L9 II ini, namun nampaknya akan sudah tersedia di pasar Eropa sekitar bulan Oktober mendatang.






Berita Terkait - Tekno



  • Varian Baru LG Optimus L5 II dual-SIM Dengan Motif BungaVarian Baru LG Optimus L5 II dual-SIM Dengan Motif Bunga

  • LG Optimus L4 II dan L4 II Dual Harga Mulai 1,7 JutaanLG Optimus L4 II dan L4 II Dual Harga Mulai 1,7 Jutaan

  • Inilah Spesifikasi LG G2 SelengkapnyaInilah Spesifikasi LG G2 Selengkapnya

  • LG Optimus GJ, Smartphone Tahan AirLG Optimus GJ, Smartphone Tahan Air





0 komentar:

Posting Komentar