Pengunjung

Video Lima Warna iPhone 5C Beredar


Tekno - Meski belum resmi diluncurkan ke pasar namun iPhone 5C telah banyak beredar rumor yang berspekulasi bahwa perangkat dari Apple tersebut akan hadir dalam 5 pilihan warna yang menarik. Salah satunya adalah munculnya video yang memperlihatkan 5 warna iPhone 5C atau iPhone versi murah tersebut.


Video Lima Warna iPhone 5C Beredar


Seperti dikutip TeknoFlas dari PhoneArena, Minggu (25/8/2013) lima warna iPhone 5C tampil dalam sebuah video berdurasi 3 menit, kelima warna tersebut adalah merah muda, biru, hijau, putih dan kuning. Dari video tersebut keluarlah anggapan bahwa C pada iPhone 5C adalah Colors, bukan Cheap ataupun China. Berikut adalah video yang menunjukkan lima warna iPhone 5C.




Video Source: http://youtu.be/C-_ImY_Bcwg


Meski telah banyak beredar rumor dan penampakan namun sampai saat ini Apple nampaknya masih bisu dan tetap merahasiakan produknya tersebut. Bagaimana tanggapan anda? pasti semakin penasaran seperti apakah iPhone 5C ini sebenarnya.






Berita Terkait - Tekno



  • Benarkah iPhone 5C Sudah Memasuki Tahap Produksi Awal?Benarkah iPhone 5C Sudah Memasuki Tahap Produksi Awal?

  • iPhone 5C Diprediksi akan Meraih Sukses di Pasar ChinaiPhone 5C Diprediksi akan Meraih Sukses di Pasar China

  • [Rumor] iPhone 5S akan Hadir Mengusung Memori 128 GB[Rumor] iPhone 5S akan Hadir Mengusung Memori 128 GB

  • iPhone 5C, Diperkirakan Harga iPhone Murah Ini Sekitar Rp 4-5 jutaaniPhone 5C, Diperkirakan Harga iPhone Murah Ini Sekitar Rp 4-5 jutaan





0 komentar:

Posting Komentar