Pengunjung

LG Tengah Mengembangkan Tablet G Pad


Tekno – Bayak pemberitaan mengenai tablet terbaru dari LG yang bernama G Pad, dan untuk menanggapi rumor tersebut kini hadir sebuah pernyataan yang disampaikan oleh Jong-seok Park yang merupakan CEO LG mengenai rumor tersebut.


LG Tengah Mengembangkan Tablet G Pad


Seperti dikutip dari Ubergizmo Kamis (29/8/2013), pihak LG sekarang ini tengah mengembangkan tablet terbaru yang akan memberikan pengalaman yang lebih buat para konsumen jika dibandingkan dengan produk-produk tablet yang sudah ada dipasaran saat ini.


“Seperti yang dicontohkan oleh smartphone terbaru kami, yaitu Lg G2, kami sangat fokus pada pengembangan dan inovasi yang mencerminkan kebutuhan serta keinginan konsumen secara global. LG G Pad 8.3 adalah perangkat sempurna untuk memberikan pengalaman menonton yang luar biasa dan kami bangga menjadikannya bagian dari merek G Series kami,” ujar Park.


Meskipun sudah ada pernyataan resmi mengenai pengembangan perangkat tablet terbaru mereka, sampai sekarang ini belum ada berita maupun bocoran mengenai kapan perangkat ini akan siap dilempar ke pasaran, serta belum ada juga bocoran spesifikasi serta harga dari Tablet LG G Pad ini.






Berita Terkait - Tekno



  • Tablet LG G Pad akan Dirilis September Mendatang di IFA 2013?Tablet LG G Pad akan Dirilis September Mendatang di IFA 2013?

  • Iklan Ponsel LG G2 Muncul di Pertandingan Sepak BolaIklan Ponsel LG G2 Muncul di Pertandingan Sepak Bola

  • LG Optimus F3 Telah Tersedia Dengan Harga $30LG Optimus F3 Telah Tersedia Dengan Harga $30

  • LG G Tab Rilis September?LG G Tab Rilis September?





0 komentar:

Posting Komentar