Pengunjung

Samsung Akan Luncurkan Tablet 12 Inch


Tekno – Perangkat tablet saat ini mengalami pertumbuhan yang cukup singnifikan, tak heran jika bayak sekali pabrikan yang berlomba lomba untuk terus memproduksi perangkat gabungan antara ponsel dengan laptop ini.


samsung galaxy tab 11.6

ilustrasi





Begitu juga dengan produsen Samsung, yang baru saja memunculkan tablet dengan ukuran 11.6 inch pada bulan maret kemarin. Dan seperti dikutip dari Cnet, Senin (19/8/2013) didapat dari sumber yang terpercaya Economic Daily di Korena, menyatakan bahwa Samsung akan kembali meluncurkan tablet dengan ukuran 12 inch.

Spesifikasi yang dibawakan untuk perangkat Galaxy Tab 11.6 kemarin memakai prosesor 2 GHz Exynos 5250 (2x ARM Cortex-A15 CPUs, quad-core ARM Mali-T604 GPU) dan resolusi layar 2560 x 1600 WXQGA.


Akan tetapi sampai sekarang belum ada bocoran mengenai spesifikasi apa yang akan dibawakan untuk perangkat dengan ukuran besar ini, ada kemungkinan spesifikasi yang dibawakan menyerupai seri 11.6 diatas. Dan masih menurut laporan tersebut, perangkat 12 inch ini akan meluncur sekitar bulan Oktober mendatang.


Kita tunggu saja kabar selanjutnya, apaka tablet terbesar dari Samsung ini akan masih memakai nama keluarga Galaxy Tab atau mengusung nama lain?






Berita Terkait - Tekno



  • Samsung Siapkan Tablet dengan Resolusi TertinggiSamsung Siapkan Tablet dengan Resolusi Tertinggi

  • Samsung Siapkan Tablet Dengan Layar 12 Inch Samsung Siapkan Tablet Dengan Layar 12 Inch

  • Inilah Bocoran Tablet Fleksibel SamsungInilah Bocoran Tablet Fleksibel Samsung

  • HP SlateBook 10 X2, Tablet 10 Inci dari HPHP SlateBook 10 X2, Tablet 10 Inci dari HP





0 komentar:

Posting Komentar