Pengunjung

LG Tambah Stok Warna Putih Untuk LG Optimus Pro


Tekno – Warna putih banyak dicari oleh sebagian pengguna gadget, selain warna hitam. Warna putih dalam gadget dapat mencitrakan kesan elegan, bersih dan natural. Hal itu tidak luput dari perhatian vendor gadget asal Korea Selatan, LG. LG memperbanyak warna putih dalam produk besutannya LG Optimus Pro.


LG Optimus Pro White

Akun Twitter @evleaks yang selalu memberikan berita terbaru mengenai bocoran gadget yang belum rilis kembali memberikan infromasi bahwa Operator telekomunikasi besar di Amerika AT&T menawarkan LG Optimus Pro dengan pilihan warna putih sehingga pengguna dapat mempunyai pilihan selain warna hitam.


“LG Optimus G Pro, in white, for AT&T,” tulis @evleaks dalam twitpicnya seperti TeknoFlas kutip dari Detik, Senin (19/8/2013). Dalam foto diatas memang memperlihatkan dengan jelas, penampakan Optimus G Pro putih dari depan dan belakang.


LG Optimus LG Pro merupakan seri tercanggih dalam seri Optimus yang diprakarsai oleh LG dan menjadi salah satu smartphone high end LG untuk bersaing dengan smartphone high end lainnya.






Berita Terkait - Tekno



  • LG Optimus G Pro 5.5 Smartphone Snapdragon 600 PertamaLG Optimus G Pro 5.5 Smartphone Snapdragon 600 Pertama

  • LG Optimus GK Telah Rilis di KoreaLG Optimus GK Telah Rilis di Korea

  • LG Optimus G Pro Terjual 1 Juta Unit dalam 4 Bulan di Korea SelatanLG Optimus G Pro Terjual 1 Juta Unit dalam 4 Bulan di Korea Selatan

  • LG Optimus G Pro Hadir di Indonesia Juni 2013?LG Optimus G Pro Hadir di Indonesia Juni 2013?





0 komentar:

Posting Komentar