Pengunjung

Samsung Galaxy Note III dan Galaxy Gear Meluncur 4 September


Tekno – Tak hanya handset Sony Xperia Z1 yang akan meluncur tanggal 4 September mendatang. Pasalnya, Samsung juga membuat pengumuman bahwa dua perangkat barunya juga akan meluncur di tanggal yang sama yakni Samsung Galaxy Note III dan Galaxy Gear.

Samsung Galaxy Note III dan Galaxy Gear Meluncur 4 September

Seperti yang TeknoFlas kutip dari VR-Zone, Rabu (27/8/2013), Lee Young-hee, selaku Executive Vice President dari Samsung mobile business menyampaikan konfirmasi peluncuran resmi Galaxy Note III dan Galaxy Gear secara langsung. Menurut Young-hee Samsung Galaxy Gear nantinya akan menjadi smartwatch pertama Samsung yang tidak dilengkapi dengan layar fleksibel.


Untuk spesifikasinya Samsung Galaxy Gear mengusung layar 2,5 inci OLED beresolusi 320 x 320 piksel, prosesor Exynos 4212 dual core 1,5GHz CPU dengan Mali-400 MP4 GPU, dan kamera. Smartwatch ini juga bisa diintegrasikan dengan smartphone Galaxy dengan memanfaatkan fitur Bluetooth 4.0 LE ataupun NFC.


Sedangkan untuk handset Samsung Galaxy Note III akan dibekali sepsifikasi seperti memiliki ukuran layar 5,68 inci full-HD AMOLED, prosesor 2,2 GHz quad-core Snapdragon 800 ataupun octa-core Exynos 5420, 3GB RAM, 32GB internal memori, slot micro-SD, kamera belakang 13MP, baterai 3.200 mAh, dan Android 4.3 Jelly Bean.






Berita Terkait - Tekno



  • Samsung Galaxy Note III dan Galaxy Gear Dipastikan Rilis 4 September MendatangSamsung Galaxy Note III dan Galaxy Gear Dipastikan Rilis 4 September Mendatang

  • Inikah Spesifikasi Final Phablet Samsung Galaxy Note III?Inikah Spesifikasi Final Phablet Samsung Galaxy Note III?

  • Samsung Galaxy Note III Akan Memakai RAM 3 GB dan Layar 5.7 InchSamsung Galaxy Note III Akan Memakai RAM 3 GB dan Layar 5.7 Inch

  • Samsung Galaxy Note III Akan Tersedia Warna PinkSamsung Galaxy Note III Akan Tersedia Warna Pink





0 komentar:

Posting Komentar