Pengunjung

Samsung Smartwatch Diumumkan 6 September 2013


Tekno – Beberapa waktu yang lalu beredar kabar yang menyebutkan bahwa ada kemungkinan jam tangan pintar dari Samsung ini akan diumumkan secara resmi pada tanggal 6 september mendatang.


Samsung Smartwatch Samsung Smartwatch


Nampaknya rumor yang berkembang tersebut benar adanya, seperti dikutip dari Sammobile, Rabu (31/7/2013) Samsung mengkonfirmasikan bahwa jam tangan pintar mereka akan diperkenalkan secara resmi dalam acara IFA 2013 yang di gelar di Berlin Jerman pada tanggal 6 September mendatang.


Dengan demikian Samsung akan memperkenalkan perangkat kreasi terbaru mereka lebih cepat dibandingkan dengan sang pesaing Apple yang juga tengah merencanakan akan merilis jam tangan pintar yang di beri nama i watch. Namun bayak berita yang beredar bahwa pihak Apple sedang mengejar berbagai paten untuk iWatch mereka.


Update terbaru yang didapatkan baru-baru ini menyebutkan bahwa Samsung Jerman sudah menerima smartwatch Samsung dalam bentuk prototipe dan juga telah mulai pengujian Firmware untuk perangkat tersebut.






Artikel Terkait - Tekno



  • Samsung Berencana Curi Start Peluncuran Jam Tangan PintarSamsung Berencana Curi Start Peluncuran Jam Tangan Pintar

  • Gear, Nama Jam Tangan Pintar dari Samsung?Gear, Nama Jam Tangan Pintar dari Samsung?

  • Saingi iWatch, Microsoft Siapkan SmartwatchSaingi iWatch, Microsoft Siapkan Smartwatch

  • Acer Ingin Menghadirkan Produk Seperti Apple iWatch dan Google Glass?Acer Ingin Menghadirkan Produk Seperti Apple iWatch dan Google Glass?





0 komentar:

Posting Komentar