Pengunjung

40% Ponsel Android Gunakan Jelly Bean


Tekno - Bisa dibilang sekarang ini hampir semua smartphone menggunakan sistem operasi Android, baik dari versi lama maupun versi baru, ini menunjukkan perkembangan Android memang sangat pesat. Lalu anda sekarang ini menggunakan ponsel dengan Android versi mana?


40 Persen Ponsel Android Gunakan Jelly Bean


Seperti dikutip TeknoFlas dari PhoneArena, Jum’at (2/8/2013) menyebutkan sebanyak 40% ponsel Android tumbuh menggunakan versi Android Jelly Bean, bisa dibilang Jelly Bean saat ini merajai ekosistem Android.


Setelah Jelly Bean menduduki posisi pertama yang paling banyak digunakan maka posisi kedua dipegang oleh versi Gingerbread dan diikuti Android Ice Cream Sandwich pada posisi ketiga. Bagaimana menurut sahabat TeknoFlas? lebih memilih sistem operasi Android versi berapa? Jelly Bean atau Gingerbread?






Artikel Terkait - Tekno



  • Jelly Bean Rajai Ekosistem OS AndroidJelly Bean Rajai Ekosistem OS Android

  • Galaxy Ace 2 Siap Cicipi Android Jelly BeanGalaxy Ace 2 Siap Cicipi Android Jelly Bean

  • Sistem Android Jelly Bean akan Disematkan pada Samsung Galaxy S2Sistem Android Jelly Bean akan Disematkan pada Samsung Galaxy S2

  • Tablet galaxy Tab 7.0 Plus Mendapatkan Update Android Jelly Bean 4.1.2Tablet galaxy Tab 7.0 Plus Mendapatkan Update Android Jelly Bean 4.1.2





0 komentar:

Posting Komentar