Pengunjung

Akhirnya BBM untuk Android dan iOS Sudah Bisa Dicoba


Tekno- Layanan kirim pesan BlackBerry Messenger untuk perangkat dengan platform Android dan iOS sudah bisa dicoba oleh parang pengembang, karena baru baru ini para pengembang tersebut sudah mendapatkan email untuk melakukan pendaftaran untuk melakukan uji coba aplikasi yang sangat popular ini.

BBM untuk Android dan iOS


BBM for Android bisa digunakan untuk perangkat yang memakai OS 4.0 keatas, sedangkan buat perangkat yang berbasis iOS, BBM tersedia buat yang sudah memilki versi 6 keatas.


Sudah sejak lama aplikasi ini di rumorkan akan tersedia di perangkat lintas platform. Dan pada akhirnya dalam konrensi BlackBerry Live pada bulan mei 2013 yang lalu, CEO BlackBerry Thorsten Heins mengumumkan bahwa aplikasi BBM akan tersedia untuk perangkat dengan basis Android dan iOS.


Bayak yang bersepekulasi mengenai kapan BBM untuk Android dan iOS bisa digunakan, namun kabar terbaru menyebutkan bahwa aplikasi yang tadinya hanya bisa digunakan oleh mereka yang memakai perangkat dari Blackbeery ini akan hadir pada bulan septermber


Yang menjadi alasan dari Blackberry untuk melepas Aplikasi ini ke OS lain, karena saat ini persaingan disektor layanan pengiriman pesan ini cukup ketat. Sebagai contoh aplikasi WhatsApp yang merupakan rival dari BBM sudah mampu mencatat sebayak 200 juta pengguna, sedangkan BBM sendiri baru digunakan oleh 60 juta orang. Demikian seperti TeknoFlas kutip dari GSMArena Jumat (2/7/2013)






Artikel Terkait - Tekno



  • Jadwal Rilis BBM Untuk Android dan iOS 27 JuniJadwal Rilis BBM Untuk Android dan iOS 27 Juni

  • BBM Untuk Android dan iOS Segera HadirBBM Untuk Android dan iOS Segera Hadir

  • BBM untuk Android dan iOS Rilis Sebelum Oktober?BBM untuk Android dan iOS Rilis Sebelum Oktober?

  • BBM Android Bisa Ancam Aplikasi Mobile Messenger LainyaBBM Android Bisa Ancam Aplikasi Mobile Messenger Lainya





0 komentar:

Posting Komentar