Pengunjung

Bukan A10, Tetapi BlackBerry Z30 [Video]


Tekno – BlackBerry dikabarkan tengah mengembangkan perangkat phablet yang belakangan disebut mengusung sandi Aristo dan akan dipasarkan dengan nama A10 menyusul pendahulunya yang beredar lebih dulu seperti Z10, Q10 dan Q5.

foto blackberry A10

Bocoran terbaru nama phablet BlackBerry kembali beredar di forum CrackBerry. Menurut member dengan nickname Ofutur tersebut berdasarkan temuannya dari versi pra-rilis BlackBerry 10.2, terungkap bahwa BlackBerry tidak akan menyematkan nama A10 pada phablet BlackBerry 10.



Source : http://youtu.be/4DdVBkIr9IM

Dikatakan Ofutur, phablet ini bakal mengusung sebutan sebagai BlackBerry Z30 yang akan dikendalikan penuh oleh layar sentuh. Namun belum ada konfirmasi resmi mengenai informasi hal ini. Ofutur juga menemukan sebuah file video pendek yang isinya menunjukkan tutor penggunaan panel setting pada perangkat phablet Blackberry tersebut. Demikian dikutip TeknoFlas dari CrackBerry, Sabtu (3/8/2013).






Berita Terkait - Tekno



  • Blackberry A10 Ganti Nama Menjadi Blackberry Z30?Blackberry A10 Ganti Nama Menjadi Blackberry Z30?

  • Inikah Bocoran BlackBerry A10, BlackBerry Aristo?Inikah Bocoran BlackBerry A10, BlackBerry Aristo?

  • Blackberry A10, Penerus Z10 Diluncurkan November?Blackberry A10, Penerus Z10 Diluncurkan November?

  • Benarkah Blackberry Sedang Mempersiapkan Aristo Untuk Saingi Galaxy Note dan Sony Xperia Z Ultra?Benarkah Blackberry Sedang Mempersiapkan Aristo Untuk Saingi Galaxy Note dan Sony Xperia Z Ultra?





0 komentar:

Posting Komentar