Pengunjung

Harga Samsung Hennessy, Ponsel Android Flip di China 8.4 Jutaan


Tekno – Di China Ponsel model flip dengan OS android terbaru dari Samsung yang diberi nama Hennessy sudah resmi diperkenalkan beberapa saat yang lalu. Peluncuran ponsel flip android ini guna memenuhi permintaan dari para pengguna ponsel lipat di negri tirai bambu tersebut.


Harga Samsung Hennessy


Smartphone dengan kode produksi SCH-W789 ini memakai dua layar dengan ukuran 3,3 inch HVGA dengan resolusi 320 x 480. Spesifikasi lain yang dibawakan adalah seperti proseosr quad-core yang dipadukan dengan 1 GB RAM, tidak ketinggalan pula kamera 5MP serta disokong dengan batre dengan kekuatan 1.500. Ponsel ini akan berjalan dengan system operasi Android 4.1 dan mengadopsi system dual sim GSM/CDMA seperti kebayakan ponsel besutan china.


Menilik dari spesifikasi yang yang hanya bisa dikategorikan ponsel mid-end, pastinya harga yang ditawarkan tidak akan lebih mahal dari kisaran 3.5 jutaan seperti harga pasaran ponsel dengan spek yang hampir sama. Akan tetapi ini tidak berlaku untuk Samsung Hennessy ini.


Seperti dikutip dari Unwired View, Jumat (16/8/2013), yang mengutip dari beberapa media yang berbahasa China mengatakan, Samsung SCH-W789 Hennessy ditawarkan lebih mahal dari sang flagship Galaxy S4. Samsung Hennessy ditawarkan 4999 Yuan atau sekitar Rp 8,4 jutaan.


Meskipun spesifikasi dari Galaxy S4 bisa dibilang 2 kali lipat dari Ponsel Flip Samsung ini. Menurut situs tersebut, beralasan bahwa tingginya harga Samsung Hennessy diduga karena ‘izin’ nama ‘Hennessy’ yang dipakai. Seperti yang kebayakan orang tahu bahwa nama Hennessy merupakan nama dari produsen pembuat minuman brendi yang berkantor pusat di Perancis.






Berita Terkait - Tekno



  • Mengintip Spesifikasi Samsung Galaxy Folder (Samsung Hennessy)Mengintip Spesifikasi Samsung Galaxy Folder (Samsung Hennessy)

  • Samsung Galaxy Infinite Ponsel Android Dual Mode GSM CDMA Samsung Galaxy Infinite Ponsel Android Dual Mode GSM CDMA

  • Samsung Galaxy Win Resmi Meluncur Harga 3 JutaSamsung Galaxy Win Resmi Meluncur Harga 3 Juta

  • Samsung Galaxy Trend II Duos Spesifikasi Wah, Harga BersahabatSamsung Galaxy Trend II Duos Spesifikasi Wah, Harga Bersahabat





0 komentar:

Posting Komentar