Pengunjung

Peluncuran Smartphone Xiaomi Mi3 Ditunda Hingga September Mendatang?


Tekno – Baru-baru ini sebuah smartphone asal negeri tirai bambu yang bernama Xiaomi Mi3 disebut-sebut mengalami penundaan jadwal peluncuran dan perkenalannya ke hadapan publik.


Peluncuran Smartphone Xiaomi Mi3 Ditunda Hingga Sepetmebr Mendatang?


Seperti dikutip TeknoFlas dari laman Ubergizmo, Senin (29/7/2013) yang menyebutkan bahwa penundaan ini dikarenakan tidak ada kata sepakat antara pihak Xiaomi dengan pihak Nvidia, sebagai calon penyedia prosesornya.


Perangkat Xiaomi Mi3 dikabarkan akan mengusung chip Tegra 4 besutan Nvidia. Hanya saja, pihak Nvidia belum mencapai kesepakatan dengan pihak Xiaomi. Rumor pun berhembus bahwa Xiaomi lebih memilih prosesor Qualcomm Snapdragon untuk menggantikan Tegra 4. Namun belum diketahui prosesor mana yang akan digunakan, apakah Snapdragon 400, 600, atau 800.


Akibat perubahan prosesor tersebut memaksa Xiaomi melakukan penyesuaian pada smartphone. Sehingga akan membutuhkan waktu lama yang diperkirakan hingga September mendatang.






Berita Terkait - Tekno



  • Inikah Spesifikasi ZTE U988S, Smartphone Pertama dengan Tegra 4?Inikah Spesifikasi ZTE U988S, Smartphone Pertama dengan Tegra 4?

  • ZTE N988 Smartphone Pertama Dengan Chipset Tegra 4 ZTE N988 Smartphone Pertama Dengan Chipset Tegra 4

  • Oppo Find 6 menggunakan Prosesor Snapdragon 800 dan RAM 2GB?Oppo Find 6 menggunakan Prosesor Snapdragon 800 dan RAM 2GB?

  • Smartphone Xiaomi Mi-3 Dikabarkan Akan Segera Mendarat Smartphone Xiaomi Mi-3 Dikabarkan Akan Segera Mendarat





0 komentar:

Posting Komentar