Pengunjung

Ponsel Android Quad Core Murah Xiaomi Red Rice Hanya 1,3 Jutaan


Tekno – Vendor ponsel asal China Xiaomi menambah pundi-pundi ponsel China yang bersaing di kelas smartphone android. Nampaknya Xiaomi ingin menggunakan strategi dengan meluncurkan ponsel dengan spesifikasi gahar namun murah. Produsen asal China itu secara resmi merilis Xiaomi Red Rice yang ditenagai dengan processor Quad Core namun dijual dengan banderol hanya USD130 atau sekitar 1,3 jutaan rupiah saja.


xiaomi-red-rice

Desain dari Xiaomi Red Rice mengingatkan kepada sesama produk dari China yakni Oppo Find 5 yang mengusung desain yang elegan dengan sudut-sudut yang tajam. Hadir dengan layar sebesar 4,7 inch dengan resolusi 1280 x 720 pixel atau HD720p. Android 4.2 Jelly Bean didaulat sebagai sistem operasinya.


Untuk dapur pacunya selain menggunakan processor Quad core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,5GHz dengan chipset MediaTek MT6589T yang didukung RAM sebesar 1GB. PowerVR SGX 544MP didapuk sebagai pengolah grafisnya. Untuk segi fitur seperti kamera telah dibenamkan kamera berkualitas 8MP untuk kamera utama yang terletak dibagian belakang dan untuk kamera depan berkualitas 1,3MP


Untuk penyimpanan data telah disediakan memori internal sebesar 4GB, namun pengguna dapat mengekspansinya melalui slot microSD hingga 32GB. Sebagai sumber daya, Xiaomi Red Rice menggunakan baterai berkekuatan 2000mAh.






Artikel Terkait - Tekno



  • HP Android Quad Core Terbaru Dari Disney, DoCoMo F-07EHP Android Quad Core Terbaru Dari Disney, DoCoMo F-07E

  • Smartfren Andromax C, Android Murah Harga 600 RibuanSmartfren Andromax C, Android Murah Harga 600 Ribuan

  • Samsung Galaxy Star dan Pocket Neo, Smartphone Dual SIM MurahSamsung Galaxy Star dan Pocket Neo, Smartphone Dual SIM Murah

  • Nexian Mi240 Xplorer Phoenix Hp Android MurahNexian Mi240 Xplorer Phoenix Hp Android Murah





0 komentar:

Posting Komentar