Pengunjung

Spesifikasi Motorola Nexus 5 Mirip LG G2


Tekno – Motorola dikabarkan tengah mengembangkan smartphone terbarru bernama Nexus 5. Hal ini sudah semakin kuat kebenarannya setelah munculnya bocoran spesifikasi dari perangkat tersebut.


Motorola Nexus 5


Seperti yang dikutip TeknoFlas dari Phone Arena, Selasa (13/8/2013), Motorola Nexus 5 memiliki spesifikasi yang nyaris sama dengan apa yang ada pada smartphone terbaru LG, G2, yang baru diperkenalkan 7 Agustus lalu. Perbedaan Motorola Nexus 5 dengan LG G2 hanya pada prosesor. Nexus 5 hanya menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 600, sementara LG G2 diperkuat dengan Qualcomm Snapdragon 800.


Motorola mengembangkan Nexus 5 dengan menggunakan layar yang berukuran 5,2 inci dengan dilengkapi resolusi 1080 x 1920. RAM yang tersedia berkapasitas 2GB. Dikabarkankan kemungkinan smartphone ini akan hadir dalam dua varian, yaitu 16GB dan 32GB.


Sedangkan untuk urusan kamera, Nexus 5 akan dibekali dengan sensor 13MP dan didukung dengan baterai berkapasitas 3000mAh.


Diperkirakan, Nexus 5 akan diungkap pada kuartal keempat tahun ini. Harga yang akan dibanderol untuk satu unit Motorola Nexus 5 adalah sebesar USD 299 dolar atau sekitar Rp 3 juta. Apakah berminat membeli?






Berita Terkait - Tekno



  • Motorola Sedang Kembangkan Nexus 5 Motorola Sedang Kembangkan Nexus 5

  • Inilah Spesifikasi Resmi Motorola Moto XInilah Spesifikasi Resmi Motorola Moto X

  • Motorola Moto X Hadir Dengan Warna PutihMotorola Moto X Hadir Dengan Warna Putih

  • Spesifikasi Resmi Motorola Moto XSpesifikasi Resmi Motorola Moto X





0 komentar:

Posting Komentar