Pengunjung

SmartNamo, Phablet Android Dual SIM Harga Rp 3,5 Jutaan


Tekno – Baru-baru ini dikabarkan akan segera hadir phablet Android Dual SIM asal India yang bernama SmartNamo. Phablet SmartNamo dikabarkan akan mengusung spesifikasi mumpuni dengan harga terjangkau.


SmartNamo, Phablet Android Dual SIM Harga Rp 3,5 Jutaan


Phablet SmartNamo ini mengusung bodi tipis dengan ketebalan hanya 0,95 cm yang dilengkapi layar ukuran 6,5 inci Full HD, didukung oleh prosesor MTK6589T buatan MediaTek untuk mengurusi bagian dapur pacu, serta dilengkapi dengan RAM seluas 2GB. Demikian dikutip TeknoFlas dari laman VR-Zone, Jum’at (2/8/2013).


Handset SmartNamo yang akan berjalan pada OS Android 4.2 Jelly Bean ini juga dilengkapi dengan 32GB internal memory. Selain itu, phablet ini akan dibenami kamera belakang 13MP, baterai berdaya 3.150 mAh serta fitur dual SIM. Phablet pengusung ini juga akan hadir di pasaran dengan.


Berdasarkan informasi yang beredar, phablet dual SIM SmartNamo ini akan dijual di pasaran dengan banderol harga sekitar Rp 3,5 jutaan.






Berita Terkait - Tekno



  • Phablet Green Lemon G18 dan G16 HD Resmi DiluncurkanPhablet Green Lemon G18 dan G16 HD Resmi Diluncurkan

  • HTC Desire L Resmi di RilisHTC Desire L Resmi di Rilis

  • Harga LG Optimus G Pro Dibanderol Rp 6,9 Jutaan di IndonesiaHarga LG Optimus G Pro Dibanderol Rp 6,9 Jutaan di Indonesia

  • Advan Vandroid S5-F, Android Quad Core Harga MurahAdvan Vandroid S5-F, Android Quad Core Harga Murah





0 komentar:

Posting Komentar