Pengunjung

Spesifikasi Xiaomi Red Rice, Ponsel Android Quad Core Harga Murah


Tekno – Bermunculan gadget-gadget smartphone teranyar membuat salah satu vendor asal China bersaing didalamnya. Xiaomi salah satunya, meluncurkan smartphone gahar dengan prosesor Quad Core dibanderol dengan harga murah. Perangkat yang satu ini dijual dengan harga tidak lebih dari Rp 1,5 juta, yaitu sekitar 130 dollar atau Rp 1,3 juta.

Xiaomi Red Rice, Ponsel Android Quad Core Harga Dibawah 1,5 Juta

Seperti dikutip TeknoFlas dari Phone Arena, Kamis (1/8/2013), perangkat ini dibekali spesifikasi hardware yang lumayan tinggi. Red Rice dipersenjatai prosesor Mediatek MT6589T 1,5GHz quad-core dengan RAM 1GB. Xiaomi Red Rice dilengkapi dengan layar IPS berukuran besar, yaitu 4,7 inci dengan dukungan resolusi 720 x 1080 piksel dengan layar Gorilla Glass 2.


Dari segi kamera, Xiaomi Red Rice dilengkapi sensor gambar 8 megapiksel di bagian belakang dan 1,3 megapiksel di bagian depan. Ponsel pintar ini berjalan di sistem operasi Android 4.2 yang dihias dengan user interface buatan Xiaomi sendiri yaitu MIUI v5.


Tidak jauh berbeda dari perangkat buatan manufaktur China lainnya, Xiaomi Red Rice dilengkapi dukungan terhadap pengguna dua kartu SIM. Media penyimpanan internalnya tidak memiliki kapasitas yang terlalu besar, hanya 4 GB saja. Namun, kapasitasnya bisa diperbesar dengan bantuan kartu microSD.


Xiaomi Red Rice ini sendiri sudah diuji dengan menggunakan aplikasi benchmark AnTuTu. Hasilnya pun tidak mengecewakan, produk ini berhasil mencapai poin melebihi angka 15.000. Belum diketahui apakah smartphone ini akan turun ke Indonesia.






Berita Terkait - Tekno



  • Xiamo Red Rice, Smartphone Android Murah Harga Rp 1,3 JutaanXiamo Red Rice, Smartphone Android Murah Harga Rp 1,3 Jutaan

  • Ponsel Android Quad Core Murah Xiaomi Red Rice Hanya 1,3 JutaanPonsel Android Quad Core Murah Xiaomi Red Rice Hanya 1,3 Jutaan

  • HP Android Quad Core Terbaru Dari Disney, DoCoMo F-07EHP Android Quad Core Terbaru Dari Disney, DoCoMo F-07E

  • Harga HTC Butterfly S Dibanderol 7,5 JutaanHarga HTC Butterfly S Dibanderol 7,5 Jutaan





0 komentar:

Posting Komentar